Cermati! Trailer Avenger:Endgame Terbaru Hadirkan Fakta-fakta Mengejutkan

Oleh Eureka | 17 Apr, 2024 |
3589
IMG-BLOG
17 04 2024

Marvel Entertainment kembali menghadirkan cuplikan film Avengers: Endgame lewat trailer terbaru edisi special look. Melalui trailer terbarunya ini, banyak fakta sekaligus teori baru yang muncul dan mengagetkan penonton.

 

Dalam trailer special look ini, Black Widow terlihat memiliki 2 gaya rambut yang berbeda. Penonton dapat melihat Black Widow yang duduk termenung dengan rambut panjang merahnya di bagian awal trailer. Kemudian, bagian lain trailer memperlihatkan ia duduk bersama rekannya yang lain, termasuk Captain Marvel, di dalam pesawat luar angkasa dengan rambut pendek berwarna pirang seperti saat di film Avengers: Infinity War.

 

Fakta ini menimbulkan pertanyaan mengenai runtutan kejadian saat seluruh tim avengers memutuskan untuk bersatu kembali dan melawan Thanos. Hal ini bisa juga mendukung salah satu teori bahwa para avengers akan melawan Thanos lebih dari 1 kali di tempat dan waktu yang berbeda.

 

Penampilan yang mencuri perhatian lainnya adalah Hawkeye dengan tato di lengannya. Setelah di trailer sebelumnya penonton membicarakan gaya rambut mohawknya, kini Hawkeye memamerkan lengan kirinya yang penuh dengan tato. Gaya terbaru Hawkeye ini membuat penonton berasumsi bahwa seluruh keluarganya ikut hilang akibat ulah Thanos di film sebelumnya. Teori ini didukung oleh perubahan penampilan Hawkeye yang cukup drastis seperti sedang melewati masa-masa yang cukup berat.

 

Trailer ini juga memperlihatkan bahwa Iron Man alias Tony Stark kembali bertemu dengan tunangannya, Pepper Potts, setelah sebelumnya berpisah di film Avengers: Infinity War. Adegan antara Tony dan Pepper ini menyiratkan 2 situasi yang berbeda. Pertama, kebahagiaan karena Pepper masih hidup dan akhirnya mereka kembali bersatu. Kedua, adegan ini bisa saja menjadi momen Tony Stark kembali mengucapkan selamat tinggal kepada Pepper.

 

Menuju bagian akhir dari trailer, kita dapat melihat para avengers yang berada di beberapa tempat berbeda. Hal ini memberikan kesan bahwa avengers akan kembali terbagi ke dalam beberapa grup untuk dapat menaklukan Thanos. Dan bukan tidak mungkin jika perpisahan kru avengers ini benar akan melibatkan perjalanan waktu ke masa lalu.

 

Di sisi lainnya, trailer ini memperlihatkan Nebula dan Rhodey atau War Machine berada di dalam 1 pesawat seakan menatap pesawat luar angkasa miliki Thanos. Fakta Thanos kembali menggunakan pesawat memunculkan teori bahwa Thanos sudah tidak lagi sekuat di film terakhir mengingat seharusnya ia dapat menggunakan salah satu infinity stone yang ia miliki untuk menjejalah tempat. Teori Thanos yang melemah juga didukung dengan penampilannya yang kini menggunakan pelindung kepala, seakan memperlihatkan kerentanan.

 

Banyak asumsi dan teori yang muncul setelah Marvel merilis beberapa trailer menjelang film Avengers: Endgame dirilis secara resmi pada 26 April mendatang. Berdurasi 3 jam, sangat mungkin jika seluruh teori dari para fans benar-benar terjadi. Tapi mengingat bagaimana beberapa adegan pada trailer Avengers: Infinity War tidak muncul di film utuhnya, nampaknya penonton harus lebih berhati-hati untuk menaruh harapan terlalu tinggi kali ini.

Generic placeholder image

DITULIS OLEH

Andaf Iman

Content Writer

Content Writter eurekabookhouse.co.id

New Entry