20%

Panduan Anti Merokok Untuk Pelajar, Guru, & Orang Tua

Merek:Erlangga Mahameru

Kode Produk:8082070460

Ketersediaan: Tersedia

Harga: Rp 70.000 Rp 56.000
Jml:

Kode Buku : 8082070460
ISBN : 9786024343491
Penulis : ASRORUN NIAM SHOLEH
Ukuran (P x L) : 14.50 cm x 21.00 cm
Berat Buku : 154.60 gr
Jumlah Halaman : 128 Halaman
Warna Isi : Full Colour
Bulan/Tahun Terbit : 16 Dec 2017



Diakui, usia anak adalah usia rentan terhadap paparan rokok dan zat adiktif lainnya. Prevalensi merokok di Indonesia saat ini sudah mengkhawatirkan. Sepertiga masyarakat Indonesia saat ini adalah perokok. Bahkan perokok usia di bawah 15 tahun di Indonesia saat ini termasuk terbesar di dunia setelah China dan India. Buku ini ditulis sebagai salah satu ikhtiar dalam menjamin pemenuhan hak dasar anak di bidang kesehatan, serta perlindungan khusus dari paparan asap rokok serta zat adiktif yang bisa mengganggu tumbuh kembang anak secara wajar.

Buku ini berisikan panduan anti merokok bagi anak dan remaja, terutama anak yang masih berada di bangku sekolah sebagai pelajar. Buku ini membahas berbagai hal terkait dengan perlindungan anak dari bahaya merokok. Dimulai dengan pembahasan mengenai jaminan konstitusi, dan beberapa kebijakan yang harus dilaksanakan; aktivitas merokok dalam timbangan agama, pengembangan kawasan tanpa rokok (KTR) dan implementasinya di lingkungan pendidikan; dampak negatif dan bahaya yang ditimbulkan dari aktifitas merokok; faktor penyebab ketertarikan untuk merokok; serta tips mencegah agar tidak merokok dan tips untuk berhenti dari kegiatan merokok, baik untuk guru, orang tua, maupun pelajar dan remaja.

Keunggulan produk:

  1. Buku ditulis oleh Dr. Asrorun Niam Soleh (Deputi bidang pengembangan pemuda Kemenpora RI) 
  2. Judul buku begitu ”powerful” dan langsung kepada sasaran.
  3. Isi buku sangat lengkap membahas tuntunan untuk membangun lingkungan sekolah bebas rokok dan menjelaskan langkah-langkah untuk membentuk generasi muda Indonesia bebas dari bahaya rokok.

Tulis review

Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:

Most Viewed