Erlangga Talent Week 2019

Oleh Eureka | 29 Mar, 2024 |
3944
IMG-BLOG
29 03 2024

Perkembangan dunia globalisasi menuntut para pelajar untuk memiliki daya saing yang kuat dalam menghadapi perkembangan zaman yang semakin modern dan canggih. Kualitas dan gaya hidup generasi muda sangatlah penting untuk diperhatikan dan dikembangkan untuk menghadapi tuntutan, tantangan dan persaingan yang sangat ketat secara efektif, serta demi mendukung proses pembangunan suatu bangsa ke arah yang lebih baik.

Untuk itu, Erlangga sebagai penerbit yang peduli terhadap perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan, dimana bentuk kepedulian tersebut tidak hanya dengan menerbitkan buku-buku yang berkualitas tetapi ikut serta melakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung kemajuan kualitas generasi muda, khususnya di dunia pendidikan akan melaksanakan acara Erlangga Talent Week 2018.

Kegiatan ini merupakan acara eksklusif dari Penerbit Erlangga yang diadakan khusus untuk para pelajar, guru, orang tua, masyarakat umum dalam menciptakan wadah kegiatan positif untuk mendukung kemajuan skill dan moral talenta-talenta muda di Indonesia.

Event ini merupakan perpaduan antara aktivitas perlombaan, talkshow, entertainment, pameran pendidikan, dan tidak kalah penting pameran buku-buku pendidikan/referensi belajar/literasi bagi siswa, guru, orang tua serta masyarakat umum.

Generic placeholder image

DITULIS OLEH

Arif Hendras

Content Writer

Content Writter eurekabookhouse.co.id

New Entry